Widi Vierra Di Culik | Kronologi Penculikan Widi Vierra

Widi Vierra
Widi Vierra Di Culik | Kronologi Penculikan Widi Vierra - Vokalis Vierra yaitu Widi di kabarkan di culik dan di lecehkan secara seksual pada rabu 6 Juli 2011. Kejadian itu terjadi di kemang, Jakarta Selatan ketika Widi Vierra sedang menunggu taksi untuk menghantarkannya pulang.

Banyak beredar di berbagai media bahwa Widi Vierra di culik dan di perkosa oleh tiga orang penculik, namun seperti di lansir detik.com, Widi Viera tak sampai di perkosa, hal itu di ungkap oleh kuasa hukum Widi.

" Tidak ada tindakkan pemerkosaan, saya tegaskan. Tapi pasti saat dia menarik paksa tidak mungkin tidak ada tujuan seperti itu, " kata Minola Sebayang.

Berikut Kronologi penculikan Widi Vierra

Sekitar pukul 04.00 WIB, ketika itu Widi akan pulang dengan menggunakan jasa taksi, setelah semua kegiatan di sebuah kafe di daerah Kemang selesai. Namun ketika sedang menunggu taksi yang tidak kunjung datang, Widi sempat di goda oleh 3 orang dengan menaiki mobil Honda Civic.

Sekitar pukul 04.30 WIB, ketika sedang berjalan dan tidak menggubris ketiga orang yang menggoda tersebut, tiba-tiba salah satu pria di dalam mobil menarik Widi kedalam mobil.

Kurang lebih selama 30 menit vokalis Vierra itu disekap di mobil yang tak berhenti berjalan tersebut. Widi pun diturunkan kembali di daerah Kemang Palace.

Sekitar pukul 08.00 WIB, vokalis Vierra tersebut melaporkan kejadian yang di terimanya ke polres Jakarta Selatan. dan sekitar pukul 10.00 WIB Widi keluar dari kantor polisi.

Kasus penculikan yang menimpa Widi Vierra kini masih di selidiki oleh pihak kepolisian.

Baca Juga : KH Zainuddin Meninggal Dunia

Related

Berita Terbaru 97738181388244185

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent Post

Comments

Connect Us

Idterbaru.com merupakan situs untuk berbagi tentang hiburan serta menyajikan informasi terkini dan hal menarik di internet.
item