Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang - Minat masyarakat Indonesia dalam Belanja melalui Internet memang sangat besar, tercatat ada 40 juta pembeli online di Indonesia dan terus bertambah setiap tahunnya. Hampir setiap aspek dari kehidupan kita, internet telah mengubah cara kita berbelanja juga. Belanja melalui internet menjadi pilihan karena beberapa hal, seperti tidak menghabiskan waktu dan tenaga, biaya parkir, terjebak macet saat menuju ke tempat belanja dan hampir setiap apapun yang di inginkan ada di Internet.

Toko Online Murah

Seperti kita ketahui, belanja online memang sangat rawan dengan terhadap kejahatan. maka dari itu, saat hendak belanja online, Anda harus pintar dalam memilih situs belanja online yang aman, terpercaya dan profesional. Hal tersebut berguna untuk menghindari penipuan saat belanja di Internet. Ada banyak situs belanja online terpercaya di Internet, salah satu Toko Online kepercayaan dalam belanja online adalah Rakuten.co.id. Jika Anda ingin belanja online, saya rekomendasikan untuk belanja di situs belanja online terlengkap, aman dan profesional Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang, karena situs ini memiliki perbedaan dibanding situs online shop lainnya.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang


Rakuten Belanja Online dengan situs resmi yang berlamat di www.rakuten.co.id merupakan situs belanja online yang didirikan oleh Rakuten,Inc yang bekerja sama dengan MNC Media Group. Rakuten Belanja Online atau biasa disebut RBO didirikan juni 2011 hingga sekarang. Dengan usia yang masih muda, Rakuten Belanja Online telah memiliki lebih dari 300.000 Produk dari 300 Merchant yang tergabung. Di tambah lagi dengan penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight dalam kategori Most Popular Online Shop for 2012 berhasil didapat Rakuten Belanja Online. Hal tersebut membuktikan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Rakuten Belanja Online.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Di Jepang, Rakuten menjadi situs Online Shop terbesar, bahkan Rakuten mampu mengalahkan popularitas Amazon. Rakuten terus mengembangkan bisnis Online Shop hingga ke seluruh dunia, seperti Brazil, USA, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Malaysia dan di negara kita tercinta Indonesia dengan situs belanja online yang beralamat di www.rakuten.co.id

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang menyediakan berbagai produk seperti Elektronik, Gadget, Tablet, Blackberry, Handphone, Smartphone, Fashion, Baju, Jam Tangan, Tas, Makanan Minuman, Roti, Wine, Kosmetik, Alat Musik, Buku, serta yang membuat unik lagi dari Toko Online Rakuten yaitu juga menyediakan produk Motor. Dan juga jika Anda suka dengan pernak-pernik aksesoris dan produk unik jepang, Anda bisa mendapatkan spesial di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten Super Point

Lebih menarik lagi di setiap pembelian barang di Rakuten, Anda akan mendapatkan Super Point. Anda dapat menggunakan jumlah Point setara dengan mata uang Rupiah. Point yang Anda dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan barang yang Anda inginkan di Rakuten sesuai dengan jumlah point. Pastikan Anda terdaftar sebagai member Rakuten untuk dapat menggunakan point yang Anda dapatkan.

Rakuten Super Point

Super Point

Anda membeli barang SAMSUNG GALAXY NOTE 2 seharga Rp. 7,355,000 nanti Anda akan mendapat Cash Back Rp. 370,000 dari Rakuten. Bonus Point yang Anda dapatkan adalah 73,550 Poin atau 1% dari harga barang.

Menarik bukan ? Dapat Point + Cash Back , Hanya bisa Anda dapatkan di situs Online Shop Rakuten Belanja Online.

Metode Pembayaran Mudah

Metode pembayaran di Rakuten Belanja Online juga bermacam-macam, salah satu cara pembayaran yang paling banyak diminati dan dipercaya adalah Cash On Delivery, Anda akan membayar jika barang sudah sampai ke rumah.

Cash On Delivery

Selain metode pembayaran Cash On Delivery, Anda juga bisa melakukan pilihan pembayaran mudah dengan online payment internet banking, bank transfer ATM atau Menggunakan Kartu Kredit.

Fasilitas Toko Online

Buat Toko Online
Keunikan Rakuten Belanja Online dibanding dengan situs online shop lainnya yaitu memberikan fasilitas bagi member yang menginginkan membuat toko online sendiri. Bagi Anda yang serius untuk membuat toko online, Anda bisa mengunakan fasilitas buat toko di Rakuten. Anda akan diberikan panduan untuk memulai membuat toko online hingga memasarkan produk yang hendak Anda jual di Toko Online.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Dapatkan semua kemudahan serta harga yang murah dalam berbelanja online Anda di situs Online Shop Terlengkap, Aman, dan Terpercaya Rakuten Belanja Online. Dapatkan juga kesempatan untuk menjual produk Anda sendiri dengan fasilitas buat toko online dengan sistem canggih dan User Friendly. Rasakan pengalaman menarik bersama Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.

Related

Shopping 3079757825547010216

Posting Komentar

  1. kumplit banget ulasannya.. Sip gan...

    BalasHapus
  2. Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

    #Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

    BalasHapus
  3. mantap saya selalu beli baju jkt 48 dari web rakuten ini ^_^

    BalasHapus
  4. menarik sekali ya pasti lengkap ni barang2 khas jepang di sana

    BalasHapus
  5. Rakuten memang mantap sekali , toko barang" unik dengan kualitas unggulan harga murah

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent Post

Comments

Connect Us

Idterbaru.com merupakan situs untuk berbagi tentang hiburan serta menyajikan informasi terkini dan hal menarik di internet.
item