Foto Nikita Willy Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Nikita Willy Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik " Nikita Willy ". Pemeran Amira dalam sinetron Putri Yang di Tukar ini semakin eksis di dunia yang di gelutinya.

Seperti banyak di beritakan, Nikita Willy baru saja merayakan pesta ulang tahun yang ke 17 pada Minggu 3 Juli 2011. Dari ulang tahunnya tersebut gadis belia itu mendapat hadiah special yaitu sebuah mobil Cadillac Escalade ESV seharga 3,4 Milliar.

Sekilas Profil Nikita Willy

Nikita Willy mulai berkarier di dunia entertainment saat usia masih tujuh tahun. Nama Nikita Willy semakin melambung ketika ia membintangi berbagai sinetron, seperti Safa dan Marwah dan Putri Yang di Tukar.

Bukan hanya sinetron, Aktris Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2011 juga laris sebagai bintang iklan, beberapa iklan yang pernah ia jalani antara lain : Sunslik, Nokia, Esia, Gery Chocolatos dan masih banyak yang lainnya.

Biodata Nikita Willy

Nama Lengkap : Nikita Purnama Willy

Nama Terkenal : Nikita Willy

Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994

Sodiak : Cancer

Foto Nikita Willy





Baca Juga : Foto Jennifer Kurniawan Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Related

Selebriti 6695414730812486074

Posting Komentar

  1. kamu cantik sekali

    BalasHapus
  2. waaaaaaaaaaaaaaaah,ka' nikita cuaaaaaantik buaaaanget

    BalasHapus
  3. ka nikita willy semangat untuuk belajar
    konsentrasilah pada pelajaran
    oke
    itu saran ku

    BalasHapus
  4. Risma fans setia ka nikita willy19 Januari 2012 pukul 00.52

    ka nikita willy qu ngefansssssssssssssss bnget ama kaka. waktu pertama2 qu melihat kaka qu lngsung ngefans sama kaka. oh ya ka kebetulan zodiak kita sama cancer juga jngan2 kita ditakdirin untuk ketemu. ka qu mnta nmor telpon kaka donk plissssssssssssssss bnget ka klo gak bleh y udah deh alamat rumah kaka ajj ya plissssss bnget ka qu fans berat kaka qu mohon. every day qu berdoa supaya ketemu dengan kaka qu memohon pada tuhan yang maha esa. supaya ktemu kaka. meskipun fans kaka dikit tapi qu lah dari semua fans2 kaka yg fans setia kaka. kaka itu bagaikan bidadari yg turun dari langit. by rismaya fans kaka.

    BalasHapus
  5. kha nikita purnama willy aku rasanya mau bunuh diri krna kha2 tu udah imotz lucu lge ku bleh ga minta no kha nikita klo g bleh khg vava tv aku bleh minta ga alamat kha nikita plisssssssssssss kutu kha ngepenzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz banget ma kha2 makanya kha ke batulicin daerah kalimantan selatan plissssssssssssssssssssssssss kha ku mohon bangetttttttttttt ma kha nikita purnama willy.salam aulia penzz setia kha nikita purnama willy

    BalasHapus
  6. Risma nikita lovers fans mu26 Januari 2012 pukul 00.57

    hay ka nikita meskipun kaka ngga menang dalam ajang dahsyatnya awards pada malam kemarin tapi aku ttp ngedukung kaka kok ya kak jngan sedih ya aku kan selalu ada untukmu ka nikita I LOVE YOU KA NIKITA. kaka nikita IS THE BEST bnget.

    BalasHapus
  7. nelly kal-sel martapura kota15 Mei 2012 pukul 19.52

    kak aq pngen bgt bsa ktemu kmu......tpii kpn yaaaa....aq sllu brmimpi bwt ktmu kmu...............aq chynk bgt ama kkak nikita....................moga maen snetron nya sukses ajh yaaaaaaaaaaaaa.................aminnn

    BalasHapus
  8. imel putri cinta25 Mei 2012 pukul 19.48

    Hai ka Nikita,aku pengen banget ketemu ama kakak.Tiap malam aku selalu berharap semoga suatu saat nanti aku bisa ketemu ama kakak.Oh iya kak,film sinetron kakak bagus banget dan aku selalu menontonnya.karna aku nggak mau ketinggalan apalagi kakak nikita willy itu idola saya oh iya aku ingin ngumpulin foto-foto kakak nih difileku sudah dulu ya..........!!!

    BalasHapus
  9. imel putri cinya willy25 Mei 2012 pukul 19.59

    kak nikita belajar yang rajin .
    konsentrasi pada pelajaran agar kakak menjadi juara kelas
    itu saranku....!!!

    Okey..................!

    BalasHapus
  10. halo cantik,nikita willy ku sukai kpdt km uda lm7-8th?

    iki nm fbkku moh dwi cahyo

    iki noku
    082133695256
    085729245640

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent Post

Comments

Connect Us

Idterbaru.com merupakan situs untuk berbagi tentang hiburan serta menyajikan informasi terkini dan hal menarik di internet.
item