Samsung Galaxy S II | Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S II | Harga dan Spesifikasi - Samsung Galaxy S II merupakan Smartphone terbaru yang di luncurkan oleh Samsung. Ketika peluncuran pertama kali pada bulan April 2011, Galaxy S II mendapat respon yang bagus dari pasar.

Hal ini di ungkap Samsung, tercatat dari hari pertama peluncurannya, 30 juta unit Galaxy S II terjual. Dari produk Samsung yang lain, Samsung Galaxy S II merupakan Smartphone paling laris, bahkan Smartphone tersebut berhasil memecahkan rekor yang di torehkan Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy S II

Samsung Galaxy S II sendiri mempunyai spesifikasi berkelas, seperti sistem Android 2.3 Gingerbread, prosesor dual-core 1,2 GHz. Layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 4,3 Inchi.

Dari segi hiburan, Smartphone ini sudah sangat mumpuni. Dengan balutan kamera 8 Megapiksel, hasil foto yang di dapat pasti akan memuaskan. Untuk videonya, mampu merekam video full HD 1080p.

Untuk konektifitas, Galaxy S II di lengkapi dengan Wi-Fi ( Wi-Fi Direct Support ), tersedia juga Bluetooth 3.0, GPS dan masih banyak yang lainnya.

Untuk mengetahui Harga Samsung Galaxy S II atau spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S II silahkan menuju ke Samsung Galaxy S II

Related

Teknologi 1684247146910149802

Posting Komentar

  1. Great phone from you i think .
    Thank for you're information .
    Visit me back at www.aroundgadget.com

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent Post

Comments

Connect Us

Idterbaru.com merupakan situs untuk berbagi tentang hiburan serta menyajikan informasi terkini dan hal menarik di internet.
item