Mobil Sedan Corolla

Mobil Sedan Corolla merupakan mobil pabrikan jepang yang sudah sangat dikenal dan memiliki peminat yang banyak hingga sekarang ini. Banyak masyarakat yang menjatuhkan pilihannya pada mobil corolla sehingga menjadikan mobil Toyota Corolla sebagai mobil yang merakyat. Toyota Corolla mulai diperkenalkan pada tahun 1966 adalah mobil Corolla generasi pertama yang menjadi awal kesuksesan mobil Corolla, hingga sekarang ini adalah generasi ke-11.

Mobil Sedan Corolla

Mobil Sedan Corolla merupakan mobil yang banyak diminati sebagian besar pecinta mobil sedan. Mulai dari mobil corolla generasi pertama hingga generasi sekarang ini. Alasan banyak orang memilih mobil sedan corolla beberapa diantaranya adalah Desain yang Elegan, Suku cadang mudah didapat serta harga jual kembali tinggi, bahkan ada beberapa tipe mobil sedan corolla lawas generasi pertama dengan harga jual yang fantastis yaitu seharga mobil baru. Hal itulah mengapa mobil sedan corolla diminati banyak orang.

Sumber : http://landakjos.blogspot.com/2013/12/mobil-sedan-corolla.html

Related

Mobil Sedan Corolla 5641910123628011278

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent Post

Comments

Connect Us

Idterbaru.com merupakan situs untuk berbagi tentang hiburan serta menyajikan informasi terkini dan hal menarik di internet.
item