Kisah Inspirasi : Rela Mendonorkan Ginjal Demi Menyelamatkan Ayah

Kisah Inspirasi kali ini datang dari wanita hebat, rela menumbangkan satu ginjal untuk menolong orang yang di kasihi. Memutuskan untuk mendonorkan ginjal merupakan keputusan sulit, karena menyangkut hidup dan mati. Ketika telah berhasil melakukan operasi butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa sembuh. Namun, wanita ini rela menanggung resiko tersebut untuk orang yang di kasihi bisa selamat. Kisah Inspirasi ini datang dari wanita bernama Cara Reynoso berumur 40 tahun dan mendonorkan ginjal kepada ayahnya.

Kisah Inspirasi


Kisah inspirasi Selengkapnya :

Seorang wanita hebat bernama Cara Reynoso 40 tahun mendonorkan ginjalnya untuk sang Ayah tercinta. Ayah Cara adalah dokter penyakit dalam, tetapi dirinya malah didiagnosis penyakit ginjal yang sudah kronis. Agar sang Ayah tak lagi harus cuci darah, jalan yang ditempuh adalah dengan memberikan ginjal yang baru.

" Aku merasakan sakit yang luar biasa selama dua minggu, setiap kali aku bergerak, aku merasa bahwa organ-organ tubuhku ditarik keluar dari tubuhku. Tapi aku akan melakukannya lagi dengan sepenuh hati. Aku kadang berpikir ini balas budiku atas masa-masa sulit yang didapat Ayah ketika aku di SMA. Michelle membelikanku sebuah kalung dengan bandul berbentuk ginjal sebagai tanda terima kasih, dan ibuku membelikanku sebuah dompet. Kurasa saudariku merasa sedikit cemburu. "

Kisah ini terinspirasi dari kisah Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat dengan setia selama puluhan tahun untuk kita.

Related

Inspirasi 1230098528557504199

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent Post

Comments

Connect Us

Idterbaru.com merupakan situs untuk berbagi tentang hiburan serta menyajikan informasi terkini dan hal menarik di internet.
item