Jokowi Suka Selfie

Presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo atau biasa disebut Jokowi kini mempunyai hobi baru. Jokowi kini tampak senang dengan kegiatan berselfie. Hal tersebut tampak ketika usai melakukan rapat degan Wagub Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (ahok) keduanya juga berfoto selfie di dampingi para pegawai pemprov DKI Jakarta.

Jokowi dan Jusuf Kalla Berselfie

Pada foto selfie tersebut, Jokowi mengenakan baju batik warna coklat tampak tersenyum. Pada saat itu, Jokowi usai melakukan rapat dalam membahas persoalan di Jakarta.

Hal serupa juga pernah dilakukan Jokowi ketika waktu kampanye pilpres. Pada foto selfie tersebut Jokowi sedang melakukan Selfie berdua bersama Cawapres Jusuf Kalla. Foto tersebut langsung di unggah di halaman facebook dan Twitter.

" Selfie dulu dengan Pak JK sebelum persiapan debat nanti malam. Semangat dan senyum kami selalu ada karena dukungan Anda semua. Jangan lupa, 4 hari lagi pilih no. 2! #JokowiJKSelfie #RamePilih2 - Salam Dua Jari, Indonesia!"

Foto-foto selfie Jokowi banyak disukai di media sosial bahkan sempat menjadi trending topic.

Related

Jokowi 7685395432057268584

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent Post

Comments

Connect Us

Idterbaru.com merupakan situs untuk berbagi tentang hiburan serta menyajikan informasi terkini dan hal menarik di internet.
item